5 Peristiwa Aneh di Dunia yang Tidak Masuk Akal

5 Peristiwa Aneh di Dunia yang Tidak Masuk Akal

5 Peristiwa Aneh di Dunia yang Tidak Masuk Akal, Dunia ini sarat dengan mistis, beberapa hal yang bisa diterangkan dengan ilmiah, tetapi makin banyak rahasia yang terpendam serta tidak dapat diterangkan dengan akal sehat.

Termasuk juga beberapa peristiwa seperti orang yang pernah merasakan dekati kematian lebih dari 100 kali, penampakan makhluk aneh, jadi genius dalam kurun waktu tadi malam, serta ada banyak peristiwa ganjil yang penuh mistis.

Berikut akan Kami kumpulkan peristiwa-kejadian aneh di dunia yang jadi mistis sampai sekarang ini. Apa sajakah? Berikut daftarnya!

1. Seorang Jadi Genius Matematika Sebab Pukulan

Peristiwa aneh di dunia yang pertama kali, menerpa lelaki kelahiran tahun 1970 ini. Bagaimana tidak, pria yang awalannya bahkan juga membenci matematika, selanjutnya ia menjadi “genius” dalam soal matematika cuman dalam tadi malam.

Peristiwa ini berlangsung waktu Jason Padgett terima pukulan dari pencuri pas di kepalanya. Kejadian itu berlangsung di tahun 2002 lampau.

Walau sebenarnya, dalam pengetahuan kedokteran semestinya orang yang mendapatkan luka di kepala dapat alami kerusakan beberapa sel serta dengan tehnis membuat jadi “bodoh”.

Padgett ialah satu diantara 4 puluh seseorang yang diketahui dalam riwayat mempunyai “acquired¬≠savant syndrome,” yakni satu situasi yang tidak bisa diterangkan, di mana trauma di kepala menyebabkan timbulnya talenta mengagumkan dalam matematika, seni, atau musik.

2. Penampakan Aneh Serupa Drakula

Kejadian aneh berlangsung di Chili di tahun 2013 lalu, di mana ada laporan tentang penampakan figur aneh bersayap serta terbang antara 2 pohon.

Peristiwa itu berjalan di dekat Bustamante Park di Santiago, Chili. Seorang pemuda yang melihat peristiwa itu memvisualisasikan figur itu seperti kombinasi di antara batman serta drakula.

Sayapnya serupa kelelawar, berparuh dengan gigi tajam, cakar yang tajam, dan ekor panjang dengan ujung bergelang. Tingginya lebih kurang seputar 2 mtr.

Apa reptil terbang itu cuman bualan serta imajinasi pemuda hanya itu, atau apa kejadian aneh itu menunjukkan jika makhluk prasejarah belum musnah? Sampai sekarang peristiwa itu tetap jadi mistis!

Tetapi harus dipahami, tidak lama sesudah penampakan makhluk aneh itu dilihat dengan seorang pemuda, laporan yang juga sama masuk dari wanita yang menyaksikan penampakan sama.

Sayang, faksi berkuasa tidak begitu menyikapi laporan itu, sebab loyonya bukti-bukti.

3. Bocah Terbakar Waktu Sedang Tidur

Peristiwa aneh di dunia setelah itu bocah yang terbakar waktu tidur. Petugas kepolisian Edmonton, Kanada, dikagetkan oleh masalah sangat aneh dalam riwayat departemen kepolisian itu.

Bagaimana tidak, ada seorang anak lelaki yang berumur 2 puluh tahun terjaga sebab terkejut waktu menyaksikan dianya dilalap api.

Menurut saksi mata, kobaran api mendadak saja melalap badannya tanpa ada alasan, sampai pada akhirnya korban alami cedera bakar tingkat 2 di rumah sakit ditempat.

Seluruhnya dokter yang mengecek bocah terebut bingung, sebab tidak pernah menjumpai masalah semacam ini awalnya. Beberapa dokter juga tidak dapat menerangkan kejadian aneh apakah yang dirasakan bocah itu.

4. Makin Dari 100 Kali Hampir Alami Kematian

Sudah pernahkah Anda dengar arti near-death experiences? Yakni situasi di mana seorang sudah dekat sama ajalnya, baik sebab situasi klinis atau peristiwa spesifik.

Bila seorang alami peristiwa dekati kematian sekali saja, itu akan memberi pengalaman mengagumkan untuk hidup seorang. Pikirkan jika near-death experiences itu berlangsung lebih dari 100 kali!

Beverley Gilmour alami peristiwa ini semenjak tahun 1987. Di tahun 2013, dokter serta periset mempelajari situasi wanita ini. Mereka masih tidak dapat pastikan kenapa situasi semacam ini dapat berlangsung.

5. Bocah yang Tidak Punyai Rasa Haus serta Lapar

Peristiwa aneh di dunia paling akhir ialah bocah yang tidak dapat haus serta lapar. Satu situasi klinis yang aneh berlangsung di Landon Jones yang berumur 3 belas tahun. Bocah yang dari Cedar Falls, Iowa, AS ini awalannya baik saja serta seperti anak normal yang lain.

Tetapi di 14 Oktober 2013, fenomena mulai berlangsung. Waktu itu Landon berasa pusing serta berasa sisi dadanya sesak. Sesudah rontgen dada dilaksanakan, Landon Jones dijumpai mempunyai infeksi bakteri di paru-paru kirinya, tetapi penyakit itu dapat sembuh.

Mulai sejak itu, kejadian yang aneh berlangsung dalam tubuh Landon, bocah itu tidak mempunyai kemauan untuk makan atau minum. Dalam kata lain dia tidak dapat berasa lapar serta haus seperti orang normal yang lain!

Karena peristiwa itu, berat tubuh Landon juga terus berkurang, hingga orang tuanya selalu harus memperingatkannya untuk minum dan makan. Banyak dokter sudah ditemuinya, tetapi belum mendapati titik jelas mengenai apakah yang sebetulnya berlangsung dalam tubuh Landon.

Hal yang sangat kemungkinan berlangsung dalam tubuh Landon diterangkan oleh Periset serta insinyur Sharon Churchill, yang kerja untuk Pusat Klinis VA di Battle Creek, Michigan AS.

Dia menyangka jika asam valproik lah sebagai pemicu penyakit Landon. Dijumpai jika satu tahun awalnya Landon memang konsumsi asam valproik untuk menyembuhkan kejang.

Menurut Churchill, gabungan di antara kecondongan genetik Landon di umurnya waktu itu, dengan konsumsi asam valproiknya dan beberapa faktor lain, bisa dengan serius mengusik mikroba di aliran usus atasnya.

Itu yang pada akhirnya mengakibatkan skema kebal badannya dipengaruhi, yang selanjutnya dapat mengakibatkan infeksi bakteri. Mengakibatkan, rantai kejadian itu mengubah hipotalamusnya juga.

Tetapi keterangan itu masih tidak dapat memberikan kepuasan keluarganya. Sampai sekarang ini, apakah yang menerpa Landon Jones tetap jadi mistis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *