Dokter Dapatkan Ada 3 Ginjal di Badan Lelaki Ini

Dokter Dapatkan Ada 3 Ginjal di Badan Lelaki Ini

Dokter Dapatkan Ada 3 Ginjal di Badan Lelaki Ini Biasanya manusia cuma mempunyai sepasang ginjal di badannya. Tetapi buat pria asal Brazil ini, ginjal yang dipunyai malah tidak biasa, yaitu sejumlah 3 buah.

Awalannya lelaki ini menyalahkan ngilu punggung bawah yang cukup kronis. Waktu memeriksa diri, dokter putuskan untuk bertindak CT scan.

Hasilnya benar-benar mengagetkan serta tidak biasa. Meskipun mereka mendapatkan pemicu rasakan sakit itu, Dokter Dapatkan Ada 3 Ginjal di Badan Lelaki IniĀ  yaitu benjolan di tulang punggung yang muncul keluar atau herniated disc, mereka bertambah kaget jika lelaki itu mempunyai tiga buah ginjal.

Dokter dari Hospital do Rim di Sao Paulo memperhatikan satu ginjal di samping kiri yang tamkpaknya normal serta dua ginjal yang sama-sama terkait keduanya dibagian pelvis.

Masalah ini dituliskan dalam laporan yang diterbitkan pada 7 Mei di The New England Journal of Medicine, demikian disampaikan Fox News.

Ada tiga ginjal termasuk juga pada keadaan yang tidak umum, berdasar laporan dari National Kidney Foundation. Penemuannya umumnya dengan cara tidak menyengaja sebab umumnya jarang-jarang menimbulkan tanda-tanda apa saja.

Situasi ini dapat juga tidak diketahui sampai ada aksi pindaian yang berasal dari fakta lain, sama dengan masalah lelaki Brazil ini.

Ureter (selang yang bawa urine dari ginjal ke arah kandung kemih) yang dari ginjal kiri serta ada di pelvis masuk dengan ureter yang dari ginjal kiri yang lain. Situasi itu ada pas di atas pintu masuk ke arah kandung kemih.

Ureter dari ginjal kanan yang ada di pelvis masuk di kandung kemih dari bagian kanan.

Perubahan ‘supernumerary kidneys’ dipercayai berlangsung karena proses abnormal waktu pembangunan embrio saat ada dalam muatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *