Batuk 14 Tahun Tidak Pulih, Dilihat Ada Tulang Ayam Nyangkut di Paru-Paru

Batuk 14 Tahun Tidak Pulih, Dilihat Ada Tulang Ayam Nyangkut di Paru-Paru

Batuk 14 Tahun Tidak Pulih, Habis Dilihat Ada Tulang Ayam Nyangkut di Paru-Paru, Bagaimana dapat ada tulang ayam terlibat di paru-paru?
Seorang wanita dari China tidak menduga penyakit batuk kronis yang dialaminya sejauh ini berasal dari tulang ayam yang terlibat di paru-parunya.

Sesudah 14 tahun menanggung derita penyakit batuk yang tidak pulih-sembuh, wanita 22 tahun yang tidak disebut namanya itu pada akhirnya berserah. Ia memilih untuk memeriksa diri ke dokter. Waktu itu pemicu dari batuk yang belasan tahun mengusiknya itu dapat dijumpai. Rupanya ada sepotong tulang ayam di paru-parunya.

Berobat ke Mana-mana Tetapi Hasilnya Kosong

Permasalahan perempuan itu berawal sesudah ia menanggung derita batuk yang kronis saat berumur tujuh atau delapan tahun. Tulang Ayam Nyangkut Walau telah berobat ke bermacam rumah sakit, tidak satu juga dokter yang mengenali pemicu dari penyakitnya itu.

Wanita itu lagi usaha mendapati pemicu batuknya itu. Dalam proses itu, ia bahkan juga alami seringkali salah analisis. Sayang, sesudah sekian tahun memakai antibiotik untuk menyembuhkan penyakitnya, keadaannya belum lebih baik sama sekalipun.

Diketemukan Secara Tidak Menyengaja

Tetapi, wanita itu pada akhirnya dapat mendapati pemicu batuknya secara tidak menyengaja. Awalnya, ia memilih untuk jalani operasi untuk menangani hiperhidrosis (keringat berlebihan).

Tapi, saat sebelum jalani operasi, dokter minta ia untuk lakukan kontrol awalnya untuk pastikan keadaannya betul-betul sehat.

Jalani Proses Bronkoskopi

Waktu lakukan CT Scan, dokter menyaksikan sepotong benda asing yang bersarang di paru-paru kanan wanita itu. Dokter memilih untuk lakukan bronkoskopi untuk mengidentifikasinya.

Dalam proses sepanjang 30 menit itu satu tabung dengan camera kecil di ujungnya ditempatkan lewat mulut wanita itu. Tabung itu selanjutnya turun lewat aliran udara sampai ke paru-parunya.

Rupanya Tulang Ayam Sejauh 2cm

Pada akhirnya dokter sukses mendapati benda misteri di paru-paru kanan wanita itu. Sesudah diambil dengan bronkoskop. Rupanya itu ialah potongan tulang ayam dengan panjang seputar 2cm. Sesudah dengar informasi itu, wanita itu kaget. Ke dokter, ia katakan tidak paham bagaimana tulang itu dapat usai di paru-parunya.

Tapi dokter katakan jika tulang itu peluang tertelan secara tidak menyengaja, waktu wanita itu masih kecil. Tulang ayam berikut yang mengakibatkan wanita itu menanggung derita batuk untuk masa waktu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *