Berita Unik, Ibu beserta Tiga Putrinya Nikah Secara Bersamaan di Hari Yang sama

Berita unik, berita viral, ibu dan anak kompak nikah, Ibu beserta Tiga Putrinya,

Fruitstands.com –  Media sosial dihebohkan dengan pernikahan empat pasangan di Dusun Pasirjaya, Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, baru-baru ini. Musababnya, empat mempelai putri yang menikah yakni seorang ibu dan tiga puterinya.
Mereka menggelar resepsi pernikahan di hari, waktu dan tempat yang sama yaitu di lapangan sepak bola desa setempat, Selasa (25/2/2020).

Berita unik, berita viral, ibu dan anak kompak nikah, Ibu beserta Tiga Putrinya,
Ibu beserta Tiga Putrinya kompak nikah,

Keempat pasangan yang menikah merupakan Eti dengan Suparman, Tati Suryati-Irfan Ahmad, Tita Sugiarti-Imam, dan Resi-Udi. Eti yaitu bunda dari Tati, Tita dan Resi. Akad nikah keempat pasangan ini tidak membentuk di hari yang sama. Kecuali saja waktu resepsi pernikahan mereka tercipta Bertepatan Pasangan Eti-Suparman menikah pada 9 Februari 2020, Tati-Irfan pada 20 Februari 2020, Tita-Imam 5 Februari 2020, dan Resi-Udi 6 Februari 2020. Baca Pun Lingkungan Tunangan Kritis, Wanita Ini Nekat Nikah di Rumah Sakit Salah seorang pengantin Tati mengaku tidak menyangka pernikahan tersebut menjadi viral.

“Saya Terpesona kata Tati di rumahnya, Kiwali, Ciamis, Jawa Barat.
Tati mengaku pernikahan organ keluarganya viral era menyalami tamu bujukan di acara resepsi. Kata dia, ada tamu yang bilang pernikahannya ramai dibahas di Fb Karena lagi menyelenggarakan resepsi, Tati tidak mencekam handphone saat itu. Dia baru mengungkapkan ponselnya pada Selasa malam pukul 19.00 WIB. “Hari H (pernikahan) saya buka HP jam 7 malam. Kok di mana-mana Menebar informasi pernikahan empat pasangan ini), viral,” ujarnya.

Baca Juga: Puluhan Kambing Warga Mati Mengenaskan Secara Misterius, Siapa pelakunya?

Tati dan pasangannya menyita hikmah atas vitalnya pernikahan ini. “Alhamdulillah, sah banyak yang Mewiridkan Kupasan warganet serta positif,” ujarnya. Sementara laki Tati, Irfan Menyambung hikmah yang dapat diambil dari pernikahan itu merupakan berkumpulnya lima marga besar.  sangat ganjil bisa Terlaksana Tunduk saat Lebaran, suka ada marga yang tidak sempat Bersua Namun pas Tempo hari semua kelompok datang. Alhamdulillah,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *