Berita Viral: Ternyata Petai Raksasa Berasal dari Wilayah ini…

Banjarnegara, berita viral, Petai raksasa, Petai raksasa Banjarnegara,

Fruitstands.comBerita Viral, Buah yang serupa petai berformat jumbo ditemukan warga di Banjarnegara, dan sempat viral di media Sosial Kepala Resort Konservasi Wonosobo BKSD Jawa Tengah Adi Antoro mengungkap buah terkandung ialah Entada.

Ana berakhir cek ke Situs pohonnya ada di lindungan alam Pringamba 2. Untuk varietas tanamannya Entada, pohon liana atau pohon Menular dan tidak boleh Dikonsumsi terangnya saat dihubungi detikcom, Selasa (24/3/2020)

Hal identik pun di sampaikan Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketabahan Pangan Banjarnegara Totok Setya Winarna. Ia mengiktikadkan jika buah tersebut bukan adalah cara petai. Sungguhpun dengan cara wujudnya serupa dengan petai.

Hamba khatam memvalidasi Refleks itu bukan tercantum ragam petai,” ujarnya

Ia menyebut, buah yang serupa petai dengan panjang mengantongi 120 sentimeter ini ialah gaya kacang-kacangan. Buah termasuk satu macam dengan kara.

Itu bukan petai, lagi pula versi kacang-kacangan. Setipe dengan kara, tanamannya Merambat Warga menyebutnya gongseng atau gandu,” jelas Totok.

Tidak cuma itu, Totok juga meriwayatkan rasa buah terselip juga tidak enak. Dia serta memerkarakan warga untuk tidak memamah buah tersebut.

Kepala warga ana khatam menganjurkan agar jangan dimakan dulu buah itu,” ujarnya.

Diberitakan Sebelumnya buah mirip dengan patai ini ditemukan warga di Cagar Alam Pringamba kecamatan Sigaluh. Dikarenakan bentuknya yang serupa dengan petai, buah tercatat risikonya viral di media Bersahabat Terlebih memiliki ukurannya separo lima kali lebih besar dari dosis petai Normal.

Baca juga: Wisata Murah Di Kota Surabaya yang Jarang Di ketahui Masyarakat Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *