Bocah India Dapat Nyalakan Lampu Hanya dengan Disentuh

Bocah India Dapat Nyalakan Lampu Hanya dengan Disentuh

Bocah India Dapat Nyalakan Lampu Hanya dengan Disentuh, Berkekuatan super jadi suatu hal yang tersering di seandainya-andaikan. Cukup banyak orang yang ingin berkekuatan super supaya bisa memudahkan hidup mereka. Tetapi beritanya di dunia ini memang benar ada orang yang berkekuatan super walau cuma segelintir manusia.

Salah satunya negara yang tetap menyampaikan jika penduduknya berkekuatan super ialah India. Ada sebagian orang India yang disampaikan mempunyai kekuatan yang unik. Kekuatan yang terbanyak disampaikan ialah kemampuan untuk menyalurkan listrik serta menghidupkan lampu dengan cuma sentuh bohlam itu.

Baru saja ini disampaikan kembali lagi seorang bocah namanya Abu Thahir (9) asal Kerala, India dapat menghidupkan bohlam lampu dengan menyentuhnya. Ia jadi trending di sosial media sesudah videonya menghidupkan lampu LED dengan sentuh lampu itu.

Abu Thahir mendapatkan kekuatannya saat pulang ke rumah bersama-sama si ayah sesudah beli lampu LED. Ayahnya, Nizar, yang bertepatan seorang tukang listrik menjelaskan pada wartawan jika saat ia tempelkan bola lampu ke putranya, lampu itu langsung berpijar di tangannya.

Awalannya ia menduga itu mustahil, tetapi selanjutnya ia mengetahui jika bohlam itu berpijar setiap saat bersinggungan dengan badan putranya.

Beberapa sumber bertaruh jika video yang menyebar di sosial media adalah peristiwa palsu sebab mempunyai kualitas yang buruk. Banyak yang menjelaskan jika peluang ada arus listrik yang rendah di dekat badannya serta Tharir bertindak selaku konduktor.

Tetapi, pakar Joshy K Kuriakose menjelaskan pada Manorama Online jika kejadian yang tidak biasa ini dapat juga berasal dari muatan garam tinggi yang ada di badannya.

Cuma Dapat Menghidupkan Lampu LED

“Orang yang berkeringat semakin banyak umumnya mempunyai muatan garam yang tinggi di badan mereka. Bila mengagumkan tinggi, muatan garam bisa tingkatkan konduktivitas kulit. Ini dapat menerangkan kenapa lampu LED berpijar saat ditempelkan di badan Thahir,” tutur Kuriakose.

Diketahui, Abu Thahir tidak bisa menghidupkan bola lampu apa saja kecuali lampu LED yang bisa diisi lagi. Bila ia mendesak bawah lampu lumayan lama, semua badannya disangka mulai akan menghangat.

Nazir betul-betul bangga dengan kemampuan putranya, ia mengatakan untuk hadiah dari Tuhan. Tetapi sekarang ini Thahir tidak senang kepopuleran yang tiba karena kekuatannya yang tidak biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *