Gerindra Usung Bobby-Aulia di Pilkada Medan,Ada Apa Dengan PDIP?

pilwalkot medan 2020, pilkada 2020, medan, biromedan, bobby nasution, bobby nasution-aulia rachman, pdip, gerindra, Pilkada Medan, Pilkada Medan 2020,

Fruitstands.com – Pilkada 2020 Gerindra secara resmi dibawa Bobby Nasution dan Aulia Rachman pasangan menjelang pemilu Medan tahun 2020. Kemudian jika PDIP ditipu oleh Gerindra penunjukan?
DPD Sekretaris PDIP Sumut, Sutarto lulus, ia tidak merasa tertipu dengan mendirikan Gerindra. Penentuan calon ini, Sutarto mengatakan, harus melalui kajian menyeluruh.

“Penentuan penentuan calon yang akan diusung PDIP DPP domain mutlak partai. Hal itu tentu belajar, tinjauan menyeluruh. Ini bukan masalah atau tidak flying start, “kata Sutarto, Rabu (2020/05/08).

Sutarto lulus, ia menghargai dukungan yang diberikan kepada Bobby Gerindra Nasution, yang merupakan anak-Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu. Terkait siapa yang akan dipromosikan dalam pemilihan lokal kemudian Medan Sutarto mengatakan dia masih menunggu keputusan dari para pengungsi.

“Dukungan Gerindra terkait, ada juga NasDem atau Golkar Bobby rumah kami menghargai. Namun, untuk pengungsi dukungan, kita masih menunggu DPP. Ketika diumumkan DPP tentu saja, kami akan tunduk dan patuh, “katanya.
pihak sebelumnya secara resmi pintu Bobby Gerindra Nasution dengan Aulia Rachman. Sebuah dekrit ditandatangani ketumbar membawa kedua Gerindra, Prabowo.

“DPP Gerindra memutuskan untuk Medan adalah Nasution dan Aulia Rachman Bobby,” kata Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, ketika ditanya konfirmasi, Selasa (2020/08/04).

Bobby status sebagai anggota PDIP. Sementara Aulia Rachman adalah anggota dari partai Gerindra Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *