Prabowo Borong Maung Pindad Seharga 600Juta 500 Unit!

Prabowo Borong Maung Pindad, Prabowo Maung Pindad, PT Pindat, Prabowo Subianto, Maung Pindad, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Fruitstands.com – Prabowo Borong Maung Pindad Seharga 600Juta 500 Unit! Maung kendaraan 4×4 dalam versi taktis (Rantis) Pindad difilmkan PT (Persero) ternyata mendapatkan respon positif. Anda setidaknya 500 unit diperintahkan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Presiden Direktur PT Pindad Abraham Mose mengatakan urutan 500 unit oleh Departemen Pertahanan (MoD) yang dilakukan selama 2020 saat ini. Prabowo Maung Pindad perekrutan akan dilakukan secara bertahap.

Selama tahun ini kami akan mencoba untuk 500 unit Membuat satu,sesuaiĀ  yang diharapkan akan terpenuhi karena sekarang kita persiapan difokuskan untuk produksi dan pengadaan komponen,” kata Abraham saat dihubungi, Senin (2020/07/13) .

Abraham mengatakan unit sudah diuji beberapa hari yang lalu, masih prototipe. Namun, dari segi desain dan konstruksi tidak akan ada perubahan besar dalam versi produksi.
Perbaikan akan dilakukan hanya dalam hal integritas teknis yang unik dan dasar. Adapun harga berkisar seluruh unit dengan spesifikasi militer senilai 600 juta dolar.

Baca Juga:
Koleksi Jam Tangan Mewah Artis ini Tidak Sombong, Siapakah Dia?
borong maung pindad
Pak prabowo borong maung buatan pindad!

Harga 600 juta dolar, sehingga cahaya Rantis sepesifikasinya fakta bahwa kami telah dirancang untuk kebutuhan manuver cepat saat penyergapan dan lain-lain,” kata Abraham.

Ketika ditanya tentang apakah mereka bisa bertemu 500 unit dalam beberapa bulan, Abraham hanya mengatakan akan mencari juga. Diharapkan dalam dua bulan ke depan dan sudah disediakan di 100 unit.

Kami berusaha untuk melakukan yang terbaik, ya, karena kondisinya yang masih ada Covid baik. Akan tetapi Kami membuat bertahap, tidak segera, jadi mungkin satu atau dua pertama menyentuh 100 unit dan kemudian meningkat lagi pada bulan depan” kata Abraham.

Artikel Selanjutnya: Vidio Viral Prabowo Isengin Stafnya yang Tertidurā€¦

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *