Presiden Belarus, Klaim Minum Vodka dan Sauna Bisa Tangkal Corona

Virus Corona COVID-19, Presiden Belarus, Alexander Lukashenko, Covid-19, minum vodka,

Fruitstands.com – Saat negara-negara mulai menyelenggarakan pembatasan wilayah dan rumah sakit menghadapi lonjakan problem yang berkembang setiap hari. Di belahan bidang lain, salah satu negara bekas Uni Soviet tengah membayar bisnisnya seperti biasa. Sebagian direksi di negara itu bahkan punya bumbu yang sangat kontras dengan biasanya negara untuk menegah corona.

Presiden Belarus Alexander Lukashenko, menyelakkan bahwa obat dan penangkal Covid-19 adalah bermain hoki, minum vodka, dan pergi ke banya (sauna tradisional).

Mengalihbahasakan dari CNN, Lukashenko solo telah mengajar Belarus semasa 25 tahun. Negara kecil yang kaya di jarak Rusia dan Polandia itu berpenduduk 9,5 juta orang.

Tidak cuma bujukan hoki, vodka, dan banya, Lukashenko pula telah memberlakukan pembatasan wilayah untuk menghindari penyebaran vurus corona. Biarpun Warung kopi taman, dan bar tetap dibuka.

Permintaan WHO untuk melaksanakan pembatasan bersahabat pun tidak dilakukan. Negara termuat tengah menjadikan minggu latihan jasmani bahkan kompetisi sepakbola yang undang ratusan penonton.

“Lebih baik mati berdiri daripada hidup dengan Kalah jelasnya pada CNN.

“Ini dingin dan sehat, tidak ada yang lebih baik daripada Olahraga terpenting es merupakan obat anti-virus yang Sememangnya tambah Lukashenko sambil memungut busana hoki.

Per Selasa (31/3/2020), Belarus secara resmi telah menebarkan 94 pertanyaan Covid-19 di negara Tercatat Walaupun begitu, negara tertulis tetap tidak menyita Ragam Lukashenko bahkan merekomendasikan pergi ke banya dan minum vodka pada warganya untuk membunuh virus.

“Saya sudah mengisahkan bahwa orang perlu pergi ke banya untuk tangkis berbagai virus, tercatat yang ini, karena Covid-19 tidak suka temperatur tinggi dan mati pada master lebih dari 60 derajat celcius, seperti yang diberitahukan seluruh ahli menurut saya,” kata Lukashenko.

Saat Anda keluar dari sauna, Anda semestinya tidak melainkan mencuci tangan tapi pula minum vodka,” tambahnya.

CNN Menekankan tidak ada kritik yang mengekspresikan bahwa Covid-19 bisa mati karena suhu.

Virus Corona dan Alkohol

Suara.com membuktikan pada satu orang spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit Kampus Indonesia, Dr. dr. Sukamto Sp.PD. Hal ini lantaran setiap makanan dan minuman yang masuk ke mulut akan refleks berjumpa dengan kelenjar liur. Kelenjar liur tercatat akan mengubah muatan poin pada makanan.

“Belum masih nanti masuk ke lambung, di lambung dan usus 12 jari itu ada keluar yang disebut insulin. Sahih begitu dia (makanan atau minuman) masuk ke mulut setelah itu ke lambung, si alkohol tadi diubah menjadi gula atau glukosa dan sebagain di metabolisme bubar di hati yang namanya detoksifikasi,” kata dr. Sukamto di Depok, Selasa, (4/2/2020).

Detoksifikasi pada fisiologi satu merupakan lintasan metabolisme yang bekerja menyusutkan patokan racun dalam tubuh lewat usaha penyerapan, distribusi, biotransformasi dan eksresi anggota toksin. Karena itu Serta lanjut dr. Sukamto, orang yang ketergantungan alkohol memiliki tip penyakit hati yang lebih tinggi.

“Orang mencandu alkohol pada dosis tertentu hatinya Lotak Bisa menjadi fatty liver atau pelemakan hati. Itu yang banyak dipersetujui di Eropa dan Amerika,” lanjutnya.

Kedua semua teknik dalam tubuh termuat pada akhirnya tidak mengeluarkan alkohol bekerja menjadi penjamin seorang yang terkena abses virus corona. Malahan alkohol dengan bentuk tak seberapa yang telah dimakan malah berubah menjadi gula atau glukosa.

“Artinya, zarah utama dari alkohol itu ya dia bakal menjadi gula dan tidak dapat bisa di singkirkan (virus corona) sekiranya beredar dalam darah. Alkohol pula tidak masuk dalam partikel batang air nafas atas yang terinfeksi corona, yang ada malah merusak hati, taruh kata salah satu pembuat utama Kekebalan daya tahan tubuh,” terangnya.

Baca Juga: Filipina: Polisi Mengurung Pelanggar Aturan Lockdown dalam Kandang Anjing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *