2 Perusahaan Ini Malah Larang Memakai Produknya

2 Perusahaan Ini Malah Larang Memakai Produknya

2  Perusahaan Ini Malah Larang Memakai Produknya perusahanan dunia tersebut melaklukan hal unik yang di mana ditengah wabah virus corona (Covid-19)saat ini. yang kesatu aplikasih Uber meminta agar pelanggan tidak menggunakan produk ataupun layanan mereka pada saat wabah virus corona yang ada pada saat ini.

Yang dilansir pada halaman CNN Business, Sabtu (18/4), yang mana iklan dibuat sedemikian rupa, Uber meminta kepada pelanggan untuk tidak gunakan produk mereka saat ini, dan juga mengkampanyekan untuk
tetap dirumah saja pada keadaan saat ini.

Dalam iklan televisi tersebut yang berdurasi 60 detik milik uber, menunjukkan adanya gambar pada agenda orang-orang yang dikarantina di rumah. “Tetap dirumah untuk semua orang , terima kasih karena tidak naik bersama uber,”mengutip dari iklan tersebut.

Profesor Annenberg School for Cummunication di University of Pennsylvania, Joseph Turow, hal tersebut bukanlah hal yang aneh bagi perusahaan mencoba untuk memanfaakan apapun selama masa krisis dan tragedi. Namun perusahan tersebut mengakui jika iklan uber tersebut unik, yang didalamnya berupa ajakkan tetap dirumah dan tidak menggunakan produknya.

Tetapi dia sendiri mengatakan bahwa Uber masih beroprasi, maka kemungkinan besar penyebaran virus corona akan masif, yaitu karena pengendaranya membawa penumpang selama wabah saat ini.

Yaitu Wakil Presiden pemasaran Uber Thomas Ranese, mengatakan bahwa 2 Perusahaan Ini Malah Larang Memakai Produknya perusahaan akan menjalankan iklan selama beberapa pekan kedepan untuk pentingnya tetap tinggal dirumah.

Perusahaan tersebut menegaskan bahwa penggumuman layanan yang ada pada publik perusahaan indentik dengan menggerakan, sebagai ungkapan terima kasih yang di mana masyarakat harus tetap diam dirumah dengan keadaan seperti ini.

FIAT
Sementara ini, produsen otomatis Fiat Chrysler (FCAU) yang dimana tidak memberitahukan orang secara khusus untuk membeli mobil di parkir saja, dan tidak menggunakan untuk sementara waktu ini.

Yang dimana iklannya, FCAU yang menampilkan cuplikan film komedi Amerika pada tahun 1993 yang berjudul “Groundhog Day” yang dimana film tersebut yang di bintangi oleh  Bill Murray. Dalam cuplikan tersebut Murray sedang menikmati pengulangan yang sama persis untuk mengendarain Jeep, yang dimana seperti dilakukan di tempat aslinya. Iklan tersebut yang berisi tentang kita semua harus tetap di dalam rumah
pada saat keadaan seperti ini.

“Kami semua mengerti bahwa setiap hari mulai tampak sama,”yang berbunyi pada iklan tersebut, sebelum memotong iklan asli yang menujukan Bill Murray bangun lagi pada saat mendengarkan lagu Sonny dan Cher.

“Harus tetap dirumha, tetap sehat,” iklan yang berbunyi itu. Yang kemudian muncul gambar sebuat Jeep yang di kemudikan dijalan dengan kata-kata ” ketika ini semua selesai, jalan pasti akan menunggu,” yang dimana memberikan  kesan untuk ingin wabah ini cepat selesai dan jalan beroprasi kembali.

Penjual mobil AS yang memang turun tajam selama wabah corona seperti ini, dengan banyaknya dealer yang tutup atau membatasi
penjualan. “ini semua menunjukan bahwa segala sesuatu pasti akan berubah atau berlalu,yang dimana ingin membuka ketertarikan
pada produk-produk perusahaan di masa depan dapat mencari mobil tersebut,”ungkap Turow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *