Informasi Terbaru Israel : Perdamaian Uni Emirat Arab dan Israel

Informasi Terbaru Israel

Fruitstands.com – Informasi Terbaru Israel adalah jauh negara paling maju dalam hal teknologi di Timur Tengah dengan penemuan-penemuan terbaru mereka. Jika aliansi ini berhasil akan mendorong kemakmuran dan menaikkan pamor UEA di mata internasional.

Jika Anda melihat masa lalu, pada tahun 1995, tak lama sebelum Perdana Menteri Israel Yitzhak Rabin dibunuh oleh ekstrimis Yahudi, dia mengirimkan Menteri Luar Negeri, Shimon Peres, dalam kunjungan resmi ke Oman dan Qatar.

kantor perdagangan Israel yang sederhana maka dibuka di ibukota kedua negara.

Saya juga ingat ketika Anda menelepon kantornya di komentar Muscat untuk meminta perwakilan Israel. Secara tidak sengaja saya menjawab dengan “Shalom” salam dalam bahasa Ibrani sebelum berubah ke Bahasa Arab “Salamu Alaikum”.

Sebuah inisiatif komersial ‘layu’ setelah Netanyahu menjadi perdana menteri, dan Israel campur tangan di Lebanon dan intifada atau pemberontakan Palestina meletus detik.

Tapi diplomasi baru-baru tenang antara Israel dan negara-negara Teluk dipercepat oleh rasa takut dan ekspansionisme Iran telah menjadi perhatian utama.

Bahrain, Oman dan Qatar cenderung mengikuti UEA jika pengumuman yang dibuat minggu ini berjalan lancar.

Arab Saudi bisa lebih lama, tetapi pada tahun 2002 diluncurkan oleh rencana perdamaian Arab Putra Mahkota Abdullah di KTT Arab di Beirut, penawaran Israel pengakuan penuh di punggungnya untuk pra-perbatasan 1967.

Perjanjian tersebut sempat menempatkan Perdana Menteri Israel Ariel Sharon, sebagai gantinya, tapi setelah beberapa hari pemboman Hamas dan semua pembicaraan itu dibatalkan.

Sekarang Timur Tengah akan menjadi tempat yang sangat berbeda dan apa yang sebelumnya tak terpikirkan menjadi kenyataan.

“Kau Coba tebak, mengatakan apa yang baris paling dicari di UAE setelah kesepakatan itu diumumkan?” kata seorang pejabat Arab. “Hotel itu di Israel. Banyak orang tidak sabar untuk mengunjungi!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *